February 13, 2010

Download Google Chrome 4.0 Final



Google Chrome telah digunakan oleh banyak kalangan saat ini. Browser ini termasuk browser yang cukup bagus. Saya yakin banyak dari Anda yang sudah menggunkanan dan mengandalakan Google Chrome untuk mengakses internet. Bagi Anda yang penggemar Google Chrome, Anda bisa bergembira sekarang karena Anda telah bisa mendownload Google Chrome versi 4.0 Final.

Chrome 4.0 hadir dengan beberapa fitur baru, seperti ekstensi, sinkronisasi bookmark dan masih banyak lagi. Melalui blognya, Google Chrome 4.0 diklaim lebih cepat dari Google Chrome 3.0. Menurut mereka, peningkatan kecepatan ini mencapai 42%. Google Chrome 4.0 Final hadir dalam berbagai versi OS, yaitu: Google Chrome untuk Windows, Linux dan Mac OS. Namun, ekstensi Google Chrome untuk Linux masih tersedia dalam versi beta. Sedangkan untuk Mac Os, ekstensi Google Chrome untuk sekarang ini belum tersedia. Bergembiralah Anda yang menggunakan Google Chrome untuk Windows karena ekstensi Chrome untuk Windows telah tersedia. Anda bisa menginstalnya hanya dalam hitungan detik.

Bagaimana? Tertarik untuk segera mencobanya? Segera download Google Chrome 4.0 Final melalui link di bawah ini. Selamat Mencoba.


Sumber : Dunia Komputer


2 comments:

  1. emang google ga ada matinya sob!!, saya juga dah pake google chrome! lumayan membantu! cepat.. wuzz!! wuss!! pa kabar sobat he he, mampir nih salam ceria

    ReplyDelete
  2. bener soob google chrome emank top abizz...,

    kbr baik sobat..,salam ceria jg...hehe
    sering2 mampir sob....

    ReplyDelete