January 29, 2012

Stand Up Comedy Indonesia



Pasti sobat blooger pasti  tahu dengan acara stand up comedy indonesia kan,acara yamg sekarang sedang digandrungi oleh masyarakat indonesia.gw adalah salah satu penggemar stand up comedy indonesia,comic atau comedia stand favorite gw adalah Pandji Pragiwaksono dan Radityadika,mereka juga yang mempelopori terbentuknya stand up comedi di indonesia,mari kita beri aplauss prok prok prok *kok malah jadi kyak pak tarno ya :D.

Salah satu kutipan Pandji dalam comedi stand up nya bahwa stand up comedi bukan hanya sekedar lawakan biasa tapi mencerdaskan dan membuat kita lebih peka pada keadaan sekitar.gw setuju bgt tuh dan memang orang indonesia terlalu sensitif termasuk pemimpinnya hehe salah satu kutipan dari pandji,maka dari itu gw mendukung penuh adanya stand up comedi di indonesia dan menjadi alternatif hiburan buat masyarakat indonesia.Dan sekarang sudah banyak cabang stand up comedy di berbagai daerah di indonesia termasuk daerah gw palembang.Sbenernya ada keinginan dari gw untuk mencoba stand up tapi masih ragu dan yang pasti demam panggung sob hahahhaa ,smoga bisalah suatu saat ngumpulin materi dulu lah *gaya hhaahaa


4 comments:

  1. Mantaf...
    gw juga suka sama Stand Up Comedy. kdang pengen juga ikutan Open Mic, tapi Mental belum Kuat.hehe
    Salam kenal bro..FollowBack ya :)

    ReplyDelete
  2. @Sandy57 salam kenal jg bro ,follback meluncur :D

    ReplyDelete
  3. @b4mz
    klo palembang openMic 2x/2minggu: Sabtu @PondokMamaRatna, Jumat di @GunzCafe sob

    ReplyDelete