March 12, 2012

Di Home Blog Hanya Muncul Satu Postingan



Akhirnya setelah sekian lama ternyata terselesaikan jg,mungkin teman2 mengalami hal yang sama dengan yang saya alami,cuma satu postingan yang ada di home blog. setalah tanya mbah googling kemana2 akhirnya dapat pencerahan hehe..

Ternyata penyebabnya bukan ditemplate,koneksi internet dan sebagainya ,ternyata pada saat kita posting dan memasukkan image / gambar langsung kita copy paste kedalam postingan,tdk lewat upload gambar (insert gambar ) yang disediakan oleh blogger.

Jadi kalau ada postingan teman2 yang gambarnya langsung di copy paste :

1) Gambar yang akan dimasukkan di posting blog harus di simpan terlebih dahulu dikomputer,
2) Lalu hapus gambar lama pada postingan yang hanya di copy paste kemudian
3) Upload gambarnya lewat insert image yang disediakan bloger.

Dan traaaadaaaaa postingan blog teman2 akan muncul di home sesuai yang diatur di pengaturannya.

Semoga bisa membantu teman2 semua yaa :)

40 comments:

  1. Iya. Pernah juga kasus kaya gitu. Waktu itu saya copas. Trus muncul cuma 1 post. Setelah pusing, iseng2 saya hapus, trus upload gambar, berhasil. Belum sempet saya share di blog, udah keduluan :D

    ReplyDelete
  2. Btw, dapat pencerahan dari mana ya?

    ReplyDelete
  3. @agus munawar : iya begitu hehe :D

    @Millati : dpt dari googling sana sini ada banyak cara ternyata masih nggak bisa & saya coba bt upload gambar dan berhasil :)

    Trima kasih buat kunjungannya... :)

    ReplyDelete
  4. Wah infonya menarik, saya belum pernah coba kayak gitu......

    ReplyDelete
  5. @adis : iy trimaksh bt kunjungannya :)

    ReplyDelete
  6. Selamat sore kawan, Sebelumnya maaf jika komentar ini melenceng dari artikel. Jika dianggap spam, maka hapuslah. Saya hanya memberitahu. Sudah lama saya tidak blogging lagi. karena sibuk dengan dunia nyata. dan kali ini saya sempatkan untuk mengunjungi sahabat agar masih tetap terjalin hubungan antar sesama blogger.

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. No problem sob,trima ksh jg sdh berkunjung... :)

      Delete
  7. Belum pernah ngalamin sih, trims sharingnya...

    ReplyDelete
  8. terima kasih atas infonya, maaf kalau ini termasuk spam hapus aja.
    sekali lagi terima kasih atas infonya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  9. terima kasih, infonya, udh nyari-nyari selama semingg maslah ini akhirnya ketemu juga, www.sepn.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok siip sama2 sob,trima kasih buat kunjungannya..

      Delete
  10. thanks gan.. masalah teratasi juga.
    www.rom-anime.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. gitu y gan...
    thanks infonya....

    http://artikel-unik-pilihan.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. yayaya... itu salah satu yang saya lakukan dalam mengepost posting, semoga aja memang itu solusinya, biar ku coba dulu, thanks sebelumnya ya sob, kunjungi juga blog saya
    http://www.arifmuchito.co.cc
    saya udah pasang banner anda... ditunggu exchanenya

    ReplyDelete
  13. thanks gan, bermanfaat bgt, ane pernah ngalamin yg bgitu...

    ReplyDelete
  14. tanks gan pencerahanya saya kira gara2 templatenya ternyata gitu toh
    kunjungi donk sob
    www.freegame-info.blogspot.com

    ReplyDelete
  15. o alah gitu rupanya tahnks gan infonya sekalian nitip lapak ni
    http://menswatches7.blogspot.com/

    ReplyDelete
  16. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  17. siaap meluncur ke tkp,trima kasih bt kunjungannnya gan :D

    ReplyDelete
  18. pertama-tama maaf ya gan. menurut saya permasalahan ditas dapat diatasi hanya dengan membuat entri baru. cuma kali ini kita memasukkan gambar dengan menggunakan fasilitas yang disediakan blogger (insert image).

    Thanks ya gan......
    ditunggu follow back-nya.....

    ReplyDelete
  19. @yusrin

    Iya trima kasih gan buat koreksinya,tp menurut saya postingannya belum akan muncul semua apabila entri baru yang di insert image,

    Trima kasih buat kunjungannya gan..

    ReplyDelete
  20. maaf sob..
    kayaknya gak berjalan di blog ane..
    padahal semua image di blog ane di upload dri kompi...
    tetap aja yg muncul di homepage cuma 2 post padahal udah di set 100 post bahkan..
    mohon pencerahannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. di coba lagi gan,mungkin ada keselip gambar yang langsung di copy paste,diliat lagi postingannya,trima kasih sudah berkunjung gan :D

      Delete
  21. Alhamdulillah setelah berbulan2 mikir ternyata gitutoh salahnya. makasiiiih buanyak ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdullilah iya sama2 gan,trima kasih bt kunjungannya :)

      Delete
  22. Mantap sob,,masalah di blog sebenarnya sepele yaa..hihi

    ReplyDelete
  23. Saya sependapat dengan UNKNOW.. cara di atas tdk berjalan.. karena pada postingan saya tidak ada gambar gan.. D blog saya tetap cman ada 2 pstingan sj yg muncul.. Mohon pencerahannya.. balas di
    http://ariatmancool.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Stelah sya cek postingannya udh normal gan :D,trims bt kunjungannya..

      Delete
  24. Kebetulan masalah itu sedang ku alami di blog lapak ku, di coba deh, makasih ya gan

    ReplyDelete
  25. Duh Gan, ternyata sudah aku coba tetep ga bisa, image di postingan sudah di hapus semua dan aku ambil pake insert image, tapi postingan cuma ada 6 yang muncul, padahal jumlah postingan dalam 1 label ada 10, suda aku format 8, tapi tetep 6 juga . duh aku jadi stresss nih. udah semingu di otak atik tetep ga bisa. tolong siapa aja yang pernah ngalami dan tau solusinya beritahukan aku yah. tks gan.

    ReplyDelete
  26. Aku sengaja mampir dulu ke sini , buat ucapin terimakasih atas pencerahannya, karena blog ku sekarang udah sembuh, dari penyakitnya, heee. .. yakni ga bisa nongolin gambar di label lebih dari 6. sekarang atas saran sang patriot sudah sembuh sekedar share aja masalah ku ternyata terletak di postingan gambar dimana gambar tersebut aku muat dengan keterangan tulisan yang banyak di bawah gambarnya, uku coba delet keterangan gambarnya dan dialihkan menggunkan link ke halaman lain ternyata bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf gan br sempat di bls,oooh iya ini bisa jd referensi bt tmn2 blogger lainnya,tima ksh bt kunjungannya gan...

      Delete
  27. thanks gan infonya
    mampir ya http://coretanandiazis.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. Tambahan dan temuan baru :
    dari pengalaman blog toko onlineku juga saya seting 12 gambar pd halama depan, muncul 5 gambar saja, hal ini disebabkan oleh:
    1. pada saat edit postingan foto menggunakan link copy
    2. setelah edit kita melakukan delete potingan2 lama yang tidak kita pakai, sebaiknya postingan lama tdk perlu di hapus, namun cukup di simpan pada draf.

    ini terbukti bisa pulih kembali sesuai setingan tampilan posting.

    semoga membantu :) http://butikia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  29. thanks byak byak gan . ane udah sempet nanyai ke dukun2 gak ada yg thu sama permaslah yg ku hadapi sekarang trus ane coba gogeling dan ketemu deh, langsung deh ane sukuran nyembelih dinasaurus,
    wkwkkwkwkw thanks

    ReplyDelete