March 8, 2012

Sekedar Corat Coret


Udah lama nggk nulis posting teman,karna sesuatu dan lain hal,masalah kuliah masih jadi yang utama sih,tp alhamdulillah judul TA gw keterima oleh fakultas,tinggal proses nya yang berjalan,minta doa nya aja semoga lancar amiinn.

Untuk edisi corat coret kali ini,knapa gw kasih judul sekedar corat coret,karna gw cuma corat coret ,mungkin bisa menginspirasi hahah.Ngomongin masalah negara kita tercinta memang nggk pernah ada habisnya sob,dari masalah PSSI sampe masalah koruptor.

Sangat memalukan sepakbola kita yang kemaren habis dibantai 10-0 sm Bahrain,dan yang lebih parah itu merupakan kekalahan terbesar sepanjang sejarah persepakbolaan kita,dan mulai PSSI saling beralasan lempar batu sembunyi tangan nyalahin FIFA lah dsb.Dan muncul wacana buat ganti pak djohar sebagai ketum ,gw sih setuju2 aja asal demi kebaikan dan kemajuan sepakbola kita,selama tidak ada kepentingan pribadi dan politisasi di dalamnya,sampai kapan pun garuda didadaku..

Dan masalah korupsi kayaknya nggk ada habisnya dinegara kita sob,semua saling tuduh ,masyarakat dibuat bingung mana yang benar dan yang salah dan muncul wacana bt memiskinkan para koruptor, gw setuju bgt dengan usul itu pasti bakal memberikan efek jera,dari pada cuma di penjara selam 2 tahun smpe 5 tahun nggk bakal kerasa,smoga usul tersebut bisa terealissai dengan baik.

Satu lagi sob pemerintah mau naik kan harga BBM bersubsidi perliter nya 6 ribu, dan alasan pemerintah supaya ,menyelamatkan perekonomian negara kita,pertanyaan gw emang nggk ada solusi lain pak DPR dan yang selalu kita pertanyakan nrgara kita negara yang kaya akan SDA,tp tidak dimanfaatkan dengan baik,semua diambil oleh negara asing itu pun tak terelakkan.

Ini cuma sekedar corat coret ,kita pun harus ttp mendukung smoga negara kita tercinta kedepannya lebih baik amiinn..


 

No comments:

Post a Comment