July 6, 2012

Drama Hasil Pengumuman SNMPTN


Bertepatan dengan pengumuman snmptn tahun 2012 hari ini ,saya mengucapkan selamat bagi yang sudah lulus jalur tes tertulis maupun jalur undangan,bagi yang belum lulus jangan sedih karena masih banyak jalan lain menuju kesuksesan betullll ,pasti disetiap kompetisi selalu ada yang menang dan yang kalah,begitu juga dengan memperebutkan kursi di PTN,saya sendiri termasuk yang gagal masuk perguruan tinggi negeri dan awalnya sih kecewa tapi pada akhirnya saya memutuskan buat masuk swasta, pada akhirnya saya pun enjoy dan menikmati perkuliahan disana.

Menurut Informasi terbaru sebanyak 123.225 peserta Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SMPTN) 2012 dinyatakan lolos seleksi.Jumlah peserta yang diterima secara keseluruhan sebanyak 123.225. Terdiri dari kelompok IPA 57.689 dan IPS 65.356. Sedangkan jumlah bangku yang tidak terisi tahun ini sebanyak 194. Intinya adalah tergantung dari semangat dan ketekunan teman2,percuma apabila masuk perguruan tinggi negeri tetapi tidak memanfaatkannya dengan baik,belum tentu juga yang masuk jalur snmptn semuanya akan sukses,masih banyak jalan dan ttp keyakinan serta usaha yang keras akan membawa serta teman2 menuju keberhasilan. Sekali lagi selamat ya bt teman2 yang lulus dan yang tidak lulus tetap semangat semoga sukses semuanya ya Amiinn..

Adapun tata cara melihat hasil pengumuman, peserta dapat mengunjungi situs berikut: www.snmptn.ac.id, snmptn.ui.ac.id, snmptn.itb.ac.id, snmptn.undip.ac.id snmptn.its.ac.id. Kemudian peserta tinggal memasukkan nomor ujian.

No comments:

Post a Comment