July 5, 2012

Kualitas Musik Indonesia


Musik tidak lepas dari kehidupan kita sehari-hari,kata orang2 tanpa musik dunia akan terasa hampa kayak diluar angkasa hehe,saya memang termasuk orang yang suka memperhatikan perkembangan musik di negara kita tercinta ini. Sekarang kita harus miris dengan perkembangan musik di indonesia yang menurut saya semakin terpuruk,dari musik melayu sampai dengan banyaknya boy band dan girl band sampah yang makin bertebaran dimana2.saya memang menghargai kreatifitas mereka tp seolah2 musik di indonesia hanya sebatas itu2 saja. Padahal kita kaya akan musisi2 handal yang hebat dan go internasional,dan juga saya berterima kasih akan adanya acara seperti RadioShow di TvOne yang memeberikan hiburan alternatif yang sudah bosan dengan sajian musik2 yang ada setiap harinya.yang juga mendapatkan penghargaan dari majalah Roling Stonesebagai The New Alternative karena mampu mendekati musik yang tadinya tabu untuk didekati, menayangkan, dan mendapat respon positif dari para pemirsa yang jengah terhadap acara music televisi pada umumnya.

 
 
Acara ini memang dikhususkan buat menampilkan penyanyi atau band indie yang memiliki kualitas hebat seperti Power Slaves,Sajama Cut,Homogenic dan Gugun Blues Shelter yang pada tahun 2011, Gugun Blues Shelter dipilih oleh juri melalui pemilihan online dari para fans untuk memenangi Kompetisi the Hard Rock Café’s Global Battle Of The Bands, memperingati Ulang tahun Hard Rock Café yang ke-40. dan juga Gugun Blues Shelter mendapatkan penghargaan majalah Roling stone sebagai The Blues Rock Ambassador. Band yang berawal dari bar blues sempit dan disaksikan segelintir orang sukses mengguncang dunia dan membuat blues rock kembali keren.

Ini membuktikan bahwa kualitas para musisi kita nggak kalah sama yang diluar,posting ini hanya untuk share dan semoga musik indonesia lebih baik kedepannya Amiinn

No comments:

Post a Comment