June 11, 2012

Kemudahan Bertransaksi Bersama BCA



Di era globalisasi sekarang ini semua orang menginginkan kemudahan dalam setiap kegiatan bertransaksi dan memang kehidupan dengan mobilitas yang sangat tinggi saat ini menuntut semua serba cepat dan praktis. Bank BCA menawarkan produk perbankan yang sangat berkualitas. Sedikit cerita bahwa kami sekeluarga merupakan nasabah bca sejak sudah lama dan kami seakan dimanjakan dengan pelayanan bca yang semakin lama semakin membaik tentunya demi kelancaran transaksi nasabah. ATM BCA seharusnya menjawab semua solusi perbankan dan transaksi yang dilakukan para nasabahnya baik Tunai maupun Non Tunai. Saya sendiri merasakan kemudahan dalam penggunaan kartu ATM bca ini,karna mesin ATM BCA banyak tersebar dimana-mana dengan akses 24 jam sehari ,efisien ,terhindar dari panjangnya antrian semakin mempermudah tarik uang tunai, setor uang tunai, transfer , melakukan pembayaran dan beragam transaksi lainnya dimana kita selalu ingin kebebasan finansial.

Pengalaman saya pernah kuliah 1 semester di malaysia yang merupakan program fakultas saya yang ada di indonesia.Pada saat awal keberangkatan saya bingung untuk mengunakan kartu ATM mana yang akan saya gunakan di malaysia nanti,karna ini merupakan pengalaman baru untuk tinggal dan belajar di luar negeri,Tapi ternyata setelah saya berkonsultasi dengan karyawan bank BCA akhirnya saya memutuskan untuk tetap menggunakan ATM BCA demi kelancaran transaksi saya disana. Dan ternyata  memang ATM BCA bisa digunakan dimana saja dan mudah ,di malaysia saya tarik uang tunai ,transfer ke indonesia dengan mesin ATM bank lokal yang ada di malaysia dengan cepat dan praktis, Di negara orang pun saya masih tetap merasakan kemudahan transaksi dengan ATM bank BCA tentunya.

Ada pengalaman menarik pada saat saya di malaysia ingin menarik uang tunai , ATM saya secara tidak sengaja tertelan oleh mesin ATM bank lokal yang ada di sana, saya pun panik dan akhirnya saya telepon pihak bank yang ada di sana dan ternyata setiap ATM bank yang masuk ke dalam mesin ATM nya akan di hanguskan dan itu membuat saya lega,tapi saya pun tetap mengkonfirmasi dengan pihak bank BCA yang ada di daerah saya agar memblokir atm saya. Setelah sampai di Indonesia saya pun membuat ATM BCA yang baru dan alhamdulillah uang sayapun tetap utuh , dari segi keamanan yang membuat saya terus menjadi nasabah bank BCA.

Selain dengan ATM bca,kita dapat mempermudah bertransaksi dengan m-bca yang menawarkan layanan perbankan yang mudah, praktis, aman, dan user-friendly. Dengan m-BCA, Anda tak perlu mencari-cari ATM ke mana-mana dan pastinya waktu anda pun lebih efisien. m-BCA merupakan layanan bagi orang yang memiliki obilitas sangat tinggi karena hanya dengan ponsel, Anda dapat melakukan berbagai transaksi perbankan sepertis memiliki ATM dalam genggaman. Dalam menggunakan m-BCA tidak perlu keterampilan atau keahlian khusus karena anda hanya mengikuti petunjuk menu yang ada di ponsel. BCA tetap memberikan layanan perbankan terbaik.



Demikianlah sedikit cerita tentang pengalaman saya bersama bank BCA, dengan segala kemudahan yang ditawarkan bank BCA akan selalu tetap dihati para nasabahnya. Kunjungi ( www.bca.co.id ) untuk informasi yang lebih detail tentang produk layanan ,transaksi dan lain sebagainya , semoga BCA tetap menjadi bagian dari rencana masa depan finansial kita bersama.


 

No comments:

Post a Comment