July 17, 2011

Blink 182 Siap Luncurkan Single Baru, Up All Night dan Beserta Album Mereka


Halo sobat bloger udah lama bgt ni nggak update posting ,tp untuk informasi pertama diawali dgn kabar baik ,dimana setelah hampir 7 tahun tidak mengeluarkan album akhirnya TRIO Mark ,Tom & Travis siap kembali meluncurkan album baru mereka tentu saja ini membuat para fans BLINK 182 diseluruh dunia menjadi sangat gembira termasuk saya hehehe....

Dan Mark Hoppus pun mengaku sdh tidak sabar menungggu album baru blink 182,
Setelah menerima satu lagu baru yang telah jadi dirinya juga semakin nggak sabar untuk mendengarkan secara keseluruhan album baru dari band yang membesarkan namanya tersebut.

"Saya sangat menyukai lagu ini. Mereka yang memixing lagu ini melakukan tugasnya dengan sangat baik. Mengagumkan. Saya tidak sabar untuk menunggu album tersebut keluar dan mengharapkan kalian juga mengalami apa yang saya rasakan sekarang ini. Saya hanya menikmati suasana ini, duduk di sofa hotel dengan headphone dan mendengarkan lagu ini berulang kali. Terima kasih telah mendukung band saya, Blink 182," ujarnya dalam blog pribadinya yang dirilis Rabu (6/7) lalu.

Dan dalam waktu dekat ini mereka akan merilis single pertama dari album terbaru mereka. Lagu tesebut kan hadir dengan judul Up All Night dan akan dirilis pada 15 Juli 2011 besok di beberapa stasiun radio Amrik dan juga di website mereka www.blink182.com .

Sukses terus bt Blink 182


2 comments:

  1. Album barunya neighborhoods gan...
    kalau menurutku sih nuansa musiknya lebih keren dan nggak seperti blink 182 yang dulu...
    hehehe



    http://novalvilla.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurut sya malah yang dulu lebih keren sob,lebih kental akan old school punk nya :D,trima kasih buat kunjungannya :)

      Delete