June 13, 2010

Cristiano Ronaldo Pemain Favorit Versi Google


 
WASHINGTON - Bergulirnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, membuat trafik di mesin pencari Google. Kebanyakan dari pengguna mencarikan informasi mengenai pemain favoritnya yang bertanding.

Nah dari beberapa bintang sepak bola yang mengikuti hajatan terbesar sekolong jagat ini. Nama pemain tim nasional Portugal Cristiano Ronaldo, nama yang paling dicari oleh pengguna Google sebelum Piala Dunia resmi bergulir
"Dalam pencarian, pemain yang menang sudah jelas: Cristiano Ronaldo, kapten tim Portugis dan yang merupakan pemain berbakat di masa depan," kata raksasa Internet melalui posting blognya, seperti yang dilansir AFP, Minggu (13/6/2010).

Selain Ronaldo, Google mengatakan hasil analisis pencarian ditemukan nama pemain timnas Brazil Kaka, pemaom Inggris Wayne Rooney, Argentina Lionel Messi dan Wesley Sneijder dari Belanda.

Google juga mengatakan banyak pengguna mesin pencarinya yang mecari informasi mengenai cedera pemain sayap Arjen Robben dari Belanda.

"Pada hari-hari menjelang pemilu 9 Juni, antara empat dan lima kali lebih banyak pencarian yang dilakukan untuk Robben dari salah satu dari dua calon yang populer saat ini," kata Google.

Google mengatakan Piala Dunia merupakan pencarian yang paling sibuk, meskipun secara keseluruhan Piala Dunia kali ini termasuk lambat panas, ketimbang Piala Dunia 2006 lalu.

5 comments:

  1. gue banget.. hahaha. trims buat kunjungannya sob

    ReplyDelete
  2. :k9 CR emang fantastis. cuma 1 yang gak aku suka dari dia, emosional-nya itu loh :k5

    ReplyDelete
  3. @sasuke: ya sob emang ronaldo tipe yang tempramental...thx sob bt kunjungannya...

    ReplyDelete
  4. semoga saja Cristiano Ronaldo dapat membawa Portugal melaju lebih jauh di PD Afsel.

    ReplyDelete